Senin, 20 Juni 2016

Ronaldo Punya Segalanya Tapi Messi Yang Terbaik

RvM. Gerard Pique mengakui bahwa Cristiano Ronaldo adalah pemain dengan kemampuan yang lengkap. Meski begitu, pemain Barcelona ini tidak melihat jika Ronaldo bisa dibandingkan dengan rekan satu timnya, Lionel Messi.

Dua pemain tersebut, Ronaldo dan Messi, memang selalu dibandingkan sebagai sosok terbaik di dunia. Kedua pemain ini juga silih berganti berebut gelar pemain terbaik dunia, Ballon d"Or, dalam beberapa tahun terakhir.

"Cristiano Ronaldo adalah pemain yang supar lengkap. Dia memiliki segalanya yang menjadi mimpi para pemain sepakbola. Dia tegap, cepat, bagus di udara, bisa mencetak gol dengan kedua kakinya, tapi Messki tetaplah sesuatu yang berbeda," ujar Pique kepada L"Equipe.

Menurut Pique, Messi adalah pemain yang dikaruniai bakat alami dan memiliki kemampuan bermain di segala macam posisi. Bagi Pique, sangat menakjubkan saat melihat bola berada di kaki La Pulga.

"Dia memiliki bakat yang alami. Messi bisa bermain di mana saja, [kemampuannya] sungguh gila,"

"Bola selalu menempel di kaki Messi. Sungguh menakjubkan. Ia juga memiliki kaki yang sangat kuat. Messi adalah pemain terbaik dalam sejarah," tukasnya.

Baca Juga >>> CR7 Naksir Kendal Jenner "Tergila-gila"