Senin, 11 Juli 2016

Moment Pertama Kalinya CR7 Sukses dengan Negaranya mendapat gelar Piala Eropa 2016

Alex Ferguson turut merayakan kemenangan tim bekas anak asuhnya itu


Cristiano Ronaldo dan Sir Alex Ferguson (www.goal.com)

VIVA.co.id – Adegan cukup menarik tersaji usai Portugal sukses memastikan gelar Piala Eropa 2016. Megabintang Cristiano Ronaldo pun menjadikan momentum puncak pada Senin diri hari WIB 11 Juni 2016 di Stade de France, Paris tersebut sebagai hal yang tak bisa terlupakan dalam karier sepakbolanya.
Selain, jadi ajang pembuktian torehan gelar untuk negaranya tersebut, kegembiraan Ronaldo pun tak lain karena ia kini menyandang sebagai salah satu pemain Eropa paling berjaya tahun 2016 setelah sebelumnya juga sukses merebut trofi Liga Champions bersama Real Madrid pada akhir Mei lalu.

Keberhasilan tersebut ini tentunya mengundang simpati dan pujian dari banyak pihak akan prestasi CR7 tersebut. Tak terkecuali juga bagi seorang Alex Ferguson yang juga hadir dalam partai puncak tersebut.

Ya, sosok manajer yang pernah menjadi mentor Ronaldo semasa membela Manchester United itu pun rupanya ikut larut dalam kegembiraan di tribun utama Stade de France menyaksikan langsung kegemilangan Selecao das Quinas.




Video Sir Alex ketemu Nani dan CR7